Berikut Daftar Harganya

No MUTU/KLAS SLUMP HARGA
1 Harga Readymix KBO 12 ± 2 cm Rp. 690.000 /m3
2 Harga Readymix K175 12 ± 2 cm Rp. 750.000 /m3
3 Harga Readymix K200 12 ± 2 cm Rp. 770.000 /m3
4 Harga Readymix K225 12 ± 2 cm Rp. 800.000 /m3
5 Harga Readymix K250 12 ± 2 cm Rp. 820.000 /m3
6 Harga Readymix K275 12 ± 2 cm Rp. 840.000 /m3
7 Harga Readymix K300 12 ± 2 cm Rp. 860.000 /m3
8 Harga Readymix K350 12 ± 2 cm Rp. 920.000 /m3
9 Harga Readymix K400 12 ± 2 cm Rp. 940.000 /m3
10 Harga Readymix K450 12 ± 2 cm Rp. 960.000 /m3
11 Harga Readymix K500 12 ± 2 cm Rp. 1.100.000 /m3

Untuk Info dan Pemesanan Bisa Hubungi Melalui Kontak Kami :

Free Konsultasi 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Dalam proyek pembangunan sebuah gedung dibutuhkan alat berupa truk mixer dan pompa beton, untuk mendistribusikan beton cor. Kabar baiknya adalah saat ini tersedia pompa beton mini, sehingga akan mempermudah Anda yang akan mendirikan bangunan tidak terlalu tinggi.

Prinsip kerjanya yaitu memompa beton cor menggunakan bantuan selang. Cara mengoperasikannya pun sangat mudah. Anda tidak perlu kebingungan mencari alat tersebut, karena kami menyediakan jasa layanan penyewaan pompa beton dengan berbagai ukuran.


Mengapa Harus Menyewa di Tempat Kami?

  • Pompa beton berkualitas
  • Terpercaya
  • Harga kompetitif
  • Prosedur sewa mudah dan tidak ribet
  • Pelayanan ramah

Apa Saja Keunggulan Pompa Beton Mini di Tempat Kami?


1.Bentuk Fisik Bervariasi

  • Pompa dengan Mobil

Pada model ini dilengkapi dengan pompa engkel yang terletak di bagian belakang mobil dan dapat diperpanjang sampai ketinggian tertentu. Mobil ini hanya bisa digunakan untuk mengecor di area dengan akses masuk minimal 3 m.

  • Mixer Mini Dan Pompa Beton

Kombinasi dari keduanya membuat Anda bisa langsung menuangkan beton cor ke bagian permukaan tanpa memerlukan selang.

Keberadaan mixer di sini berfungsi mengaduk beton sehingga tidak mudah mengeras. Berbeda jika memakai selang maka beton harus langsung dituang.

  • Pompa Beton Trailer

Pompa yang satu ini dipergunakan dalam pembangunan yang aksesnya sulit. Misalnya terletak di ujung gang dan tidak mungkin dilakukan dengan selang.

Ada dua jenis, yaitu pompa beton listrik dan diesel. Volume beton yang mampu ditampung adalah 40 m3. Fungsinya khusus memompa beton yang materialnya berukuran halus atau kecil.


2.Bisa Melewati Medan Kecil

Akses menuju lokasi konstruksi berbeda-beda dan tidak semua lancar. Oleh karena itu, pompa ini ini sengaja dihadirkan untuk membantu jika medan sempit dan kecil.

Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir lagi saat komponen utama truk mixer  tidak bisa mengakses area konstruksi. Dengan pompa beton berukuran mini tersebut, semua permasalahan bisa teratasi.


3.Jangkauan Pengecoran

Banyak sekali keuntungan yang dimiliki pompa ukuran mini ini. Jangkauan pompa bisa mencapai 14-15 m bahkan bisa dimanfaatkan hingga ke sisi-sisi samping.

Selain itu, juga berfungsi mengecor di area dasar lantai 1 atau 2 menyesuaikan ketinggian bangunan. Salah satu contohnya untuk membangun basement rumah yang terletak di bawah tanah.


4.Lebih Praktis

Pompa dapat diputar-putar ke semua arah, dengan demikian posisi mobil tidak harus dipindah-pindahkan. Material yang keluar dari pompa mempunyai daya tekan keluar, sehingga hasil cor lebih merata dan maksimal.

Alhasil, waktu yang dibutuhkan untuk mengecor area luas lebih singkat. Pompa yang Anda sewa bisa disesuaikan dengan jenis beton cor apakah  bersifat kasar atau halus.


5.Volume Pompa Beragam

Volume beton cor yang mampu ditampung pompa mini adalah sekitar 30-100 m3 dengan memakai pompa mini trailer. Namun, distribusi beton cor juga dapat dilakukan dari truk mixer langsung. Anda hanya perlu menyiapkan selang sebagai penghubung.


6.Cocok Diterapkan Pada Konstruksi Kecil

Contohnya adalah untuk pembangunan rumah, kios, toko, ruko, bangunan kecil berlantai 1 atau 2, bangunan yang terletak di area sulit seperti gang, dan lain sebagainya.


7. Hasil Lebih Bagus

Pengecoran dengan pompa hasilnya tidak diragukan lagi dan tentunya lebih rapi dan bagus daripada dikerjakan secara manual. Pasalnya, hasil pengecoran akan kering secara merata tanpa perlu menunggu beberapa bagian selesai dikerjakan.

Lingkungan di sekitar konstruksi lebih bersih dan tidak berserakan karena beton cor yang tumpah dapat diminimalisir.


8.Menghemat Tenaga, Waktu, dan Biaya

Anda bisa bayangkan berapa lama waktu mengecor untuk area yang luas memakai cara konvensional dengan tenaga manusia?

Selain akan memakan waktu lama, tenaga yang dibutuhkan sangat banyak agar pekerjaan selesai sesuai target. Secara otomatis, semakin lama maka biaya yang dikeluarkan justru semakin besar.

Berbeda saat Anda memilih cara modern, Anda cukup mengeluarkan sejumlah uang dan tinggal menerima beres. Hasilnya pun sebanding dengan biaya yang dikeluarkan dan tentunya berkualitas.

Anda juga tidak perlu mencari banyak tenaga untuk membantu pengecoran, sehingga menekan biaya. Anda dapat mengalokasikan biaya untuk keperluan yang lainnya. Bagaimana, lebih menguntungkan, bukan?


9.Mudah Dicari

Saat ini banyak jasa yang memfasilitasi penyewaan pompa beton dengan ukuran bermacam-macam. Pastikan Anda telah paham jenis seperti apa yang dibutuhkan untuk pembangunan.

Alangkah baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya terkait pompa yang sesuai dengan jenis material beton yang dipakai dan kapasitasnya.


Berapa Harga Sewanya?

Pompa beton memiliki kapasitas volume yang bervariasi. Harga dipengaruhi oleh lama waktu sewa dan volume pompanya. Berikut adalah daftar tarif sewa berdasarkan volume pompa beton:

Anda dapat mempercayakan kebutuhan sewa pompa beton mini kepada kami. Yuk, segera hubungi admin kami untuk pemesanan dan konsultasi lebih lanjut. Banyak orang yang telah menikmati kemudahan menggunakan pompa beton tersebut untuk media pengecoran.

Categories: Post Artikel

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *