Rate this post

Kebutuhan berbagai material untuk keperluan konstruksi dan bangunan memang tidak ada habisnya, termasuk pasokan beton yang tiap harinya dibutuhkan untuk infrastruktur. Salah satu jenis beton yang sering dipakai adalah beton Jayamix. Kira-kira berapa harga beton Jayamix Jakarta Selatan?

Jayamix sendiri merupakan produk beton yang memiliki sifat ready to mix, sehingga produk ini sama seperti beton Readymix yang sering digunakan untuk konstruksi bangunan. Ada banyak. keunggulan dari beton Jayamix yang tidak ditemukan pada jenis beton lainnya.

Daftar Harga Beton Jayamix Jakarta Selatan

Beton Readymix atau Jayamix adalah jenis beton yang ready to use atau beton siap pakai karena telah di-blend dengan serangkaian bahan material seperti pasir dan lainnya dengan menggunakan formulasi khusus. Pengolahan formulasi khusus ini dilakukan di Batching Plant sampai beton siap dipakai.

Tidak seperti beton cor pada umumnya yang dibuat dengan memberikan takaran yang terkadang disesuaikan dengan selera, pembuatan campuran beton Jayamix ini diproses langsung oleh para ahli yang khusus di bidang mixing, sehingga bisa menghasilkan produk beton dengan mutu tinggi.

Inilah mengapa kehadiran beton cor sudah mulai tergantikan dengan mutu beton ReadyMix. Di seluruh Indonesia kini sudah mengandalkan beton siap pakai ini, termasuk di daerah Jakarta Selatan. Meski dengan keunggulan ini, harga beton Jayamix Jakarta Selatan tergolong terjangkau.

Bagaimana tidak? Dengan kualitas tinggi karena memiliki mutu terbaik, beton Jayamix selalu dihadirkan untuk meningkatkan kepuasan para pelanggan. Mutu beton ini yang menentukan seberapa kuat beton yang bisa digunakan. Nah, kegunaan dari beton Jayamix mungkin tidak ada bedanya dengan beton cor.

Beton Jayamix bisa digunakan untuk berbagai keperluan pembangunan, seperti konstruksi rumah, gedung-gedung, jembatan, dan keperluan infrastruktur lainnya.

Selain itu, ada banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan beton ini :

  • Produk beton dapat dikirim langsung ke area pembangunan
  • Mengurangi polusi suara dan juga debu dari aktivitas mesin mixing (truk molen) di sekitar proyek
  • Mengurangi waktu pengecoran
  • Memiliki kualitas yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan beton konvensional
  • Menghemat tempat untuk proses pencampuran beton di lapangan

Harga Beton Jayamix Jakarta Selatan

Tidak hanya keunggulan dari segi teknis, beton Readymix atau Jayamix ini mampu menawarkan Anda harga yang lebih murah dibandingkan dengan beton cor konvensional yang campurannya lebih efisien.

Selain itu, beton ini juga dibantu oleh supplier yang telah memberikan harga murah karena pembelian material dilakukan dalam volume yang besar. Berbicara mengenai harga, penentuan harga beton Jayamix sendiri akan bervariasi, tergantung pada jenis mutu yang dimiliki, daerah beton dijual, dan jumlahnya.

Mutu beton menunjukkan seberapa kokoh beton tersebut dan seberapa banyak beton tersebut bisa menahan beban (kuat tekan beton). Mutu beton ini sendiri banyak digunakan dengan menyesuaikan jenis mutunya karena memiliki fungsi yang berbeda-beda :

  • Beton Jayamix Class B-0

Digunakan untuk dasar atau pengeras struktur tanah yang biasanya akan dilakukan pada proses pengecoran mutu finish. Beton berjenis mutu ini teksturnya kasar dengan kadar semen yang rendah.

  • Beton Jayamix K-125, K-175, K-200

Biasa digunakan pada pengecoran non-struktural, seperti jalan kecil di gang sempit dan jalan rumahan yang hanya dilewati oleh kendaraan atau bobot ringan. 

Per meter kubiknya, K-125 memiliki harga Rp830.000 – Rp850.000, K-175 dengan Rp850.000 – Rp870.000, dan K-200 dengan harga Rp860.000 – Rp880.000.

  • Beton Jayamix K-225, K-250, K-300

Beton yang biasa digunakan untuk pengerjaan struktural, seperti rumah tingkat lantai 2, 3, 4, dan 5, dak ruko, bangunan sekolah, dan juga non-struktural seperti jalan rumahan, pedesaan, perkotaan, dan lainnya.

Untuk harga per meter kubiknya, K-225 memiliki harga Rp870.000 – Rp890.000, K-250 dengan harga Rp890.000 – Rp910.000, dan K-300 di angka Rp930.000 – Rp950.000.

  • Beton Jayamix K-350, K-375, K-400

Digunakan untuk pengerjaan non-struktural juga, tetapi di jalan besar seperti jalan provinsi, jalan tol, dan bandara. Ini bisa digunakan juga untuk proyek yang membutuhkan treatment khusus seperti kolam renang.

Per meter kubiknya beton mutu K-350 memiliki harga Rp955.000 – Rp975.000, K-375 dengan harga Rp975.000 – Rp995.000, dan K-400 di angka Rp995.000 – Rp1.015.000.

  • Beton Jayamix K-450 – K-500

Beton jenis ini biasanya digunakan pada pengerjaan non-struktural dengan intensitas tonase besar, seperti lapangan alat berat, jalanan kawasan industri, dan bandara udara.

Harga per meter kubiknya biasanya akan menyentuh angka dari Rp1.050.000 – Rp1.220.000.

Dapatkan Kualitas Harga Beton Jayamix Jakarta Selatan Terbaik

Itulah beberapa informasi terbaru terkait harga beton Jayamix Jakarta Selatan di 2024. Daftar harga tersebut hanya sebagai acuan Anda ketika ingin membelinya karena bisa jadi di tempat Anda membeli menawarkan harga yang berbeda. Harga ini juga ditentukan oleh seberapa banyak jumlah beton yang Anda beli.

Untuk menghemat pembelian material beton Anda, jangan lupa untuk membeli produk bermutu dan berkualitas tinggi hanya di supplier terpercaya seperti Indojaya Readymix. Kami telah berpengalaman dan melayani ribuan pembangunan infrastruktur berskala kecil maupun besar.

Sebagai supplier beton terbaik di Indonesia, kami memberikan layanan memuaskan untuk klien, seperti adanya free survey ke lokasi untuk daerah Jabodetabek, ketepatan waktu pengiriman produk, dan pelayanan terbaik lainnya.

Untuk informasi harga dan produk, Anda bisa kunjungi kami disini!