Daftar Harga Pagar Panel Beton

Kode Produk HARGA
 VPG-P40300  Panel Pagar Polos 2400x400x50 (K-300) Rp132.000
 VPG-P45300  Panel Pagar Polos 2400x450x50 (K-300) Rp137.280
 VPG-M01300  Panel Pagar Motif 2400x400x50 (K-300) Rp140.800
 VPG-P40225  Panel Pagar Polos 2400x400x50 (K-225) Rp157.000
 VPG-P45225  Panel Pagar Polos 2400x450x50 (K-225) Rp170.500
 VPG-M01225  Panel Pagar Motif 2400x400x50 (K-225) Rp173.500
 VPG-P40200  Panel Pagar Polos 2400x400x50 (K-200) Rp154.000
 VPG-P45200  Panel Pagar Polos 2400x450x50 (K-200) Rp168.000
 VPG-M01200  Panel Pagar Motif 2400x400x50 (K-200) Rp170.500

Kelebihan dan Harga Panel Beton yang Cocok untuk Pagar

Harga panel beton yang bersahabat dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan membuatnya bisa dijadikan pilihan sebagai material pagar suatu bangunan. Pagar menjadi bagian penting untuk membatasi bagian dalam dengan bagian luar.

Banyak material yang bisa digunakan dalam pembuatan pagar dan salah satunya adalah panel beton. Dengan segala kelebihan yang dimiliki panel beton membuat pagar menjadi lebih kuat, kokoh, dan tidak mudah rusak.

Apa Itu Pagar Panel Beton?

Pagar panel beton merupakan salah satu produk beton precast atau cetak yang terbuat dari bahan semen, pasir, air dan lain sebagainya. Setiap bahan yang digunakan dalam pembuatan pagar panel beton ini mampu meningkatkan kualitas.

Bentuk panel beton menyerupai dinding biasa, namun ada sambungan yang menyatukannya. Ukuran panel sangat bervariasi dan memiliki lubang sambungan yang berguna untuk menjaga kekuatan antarpanel sehingga terbentuk pagar kuat.

Dulunya, tukang bangunan harus membuat pagar beton dengan cara mengecor namun dengan adanya panel beton memberikan kemudahan dalam proyek pembangunan pagar karena panel ini bisa dipasang dengan lebih mudah dan cepat.

Setelah mengerti pengertian dari pagar panel beton, maka Anda juga harus mengetahui harga panel beton agar bisa menentukan anggaran yang diperlukan. Jangan lupa juga untuk memahami fungsi dan kelebihan dari produk beton cetak ini.

Fungsi dari Pagar Panel Beton

Panel beton ini nantinya akan dibangun dengan mengelilingi suatu area yang harus dilindungi atau dijaga. Panel beton juga berfungsi sebagai pembatas antara area di luar dan di dalam sehingga perlindungan dapat diberikan secara lebih baik.

Panel beton sering digunakan sebagai perlindungan visual agar area di dalam tidak terlihat keluar. Biasanya, area yang dilindungi ini tidak ingin mendapatkan gangguan visual dari luar area, misalnya saja di suatu pabrik.

Biasanya, panel beton ini digunakan sebagai pagar atau pembatas di rumah, kantor, perumahan, pabrik atau bangunan komersil lainnya. Bukan hanya bisa memberikan perlindungan secara maksimal, tapi juga bisa memberikan kesan estetika keindahan.

Harga panel beton yang bersahabat juga menjadi alasan bagi area pabrik untuk menggunakan panel ini sebagai pembatas atau pagar. Biasanya, kebutuhan komersil akan panel beton dipenuhi dengan panel beton pagar polos agar lebih hemat.

Kelebihan Pagar Panel Beton yang Perlu Diketahui

Banyak pelaku konstruksi yang menggunakan panel beton ini dalam pembuatan pagar karena memiliki berbagai kelebihan dibanding produk beton precast lainnya. Itulah mengapa Anda juga patut mempertimbangkan kelebihan dari panel beton ini.

Kelebihan penggunaan pagar panel beton yang pertama adalah memudahkan proses pemasangan maupun pembongkaran. Pembuatan pagar dengan panel beton tidak membutuhkan banyak waktu sehingga pekerjaan bisa terselesaikan dengan cepat.

Harga panel beton juga dirasa lebih ekonomis sehingga bisa menjadi cara untuk menekan anggaran proyek konstruksi. Perawatan pagar panel beton ini juga lebih mudah dibandingkan pagar yang terbuat dari kayu maupun besi.

Bukan hanya itu saja, pagar panel beton juga memiliki kekuatan dan kekokohan yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan begitu, pagar yang terbuat dari panel beton ini akan lebih awet dan tahan lama.

Harga Panel Beton untuk Rencana Konstruksi

Dalam pembuatan rencana konstruksi, Anda juga harus memikirkan bagaimana anggaran yang dibutuhkan. Jangan sampai pengeluarannya justru lebih besar dari anggaran yang ada karena hal ini dapat menimbulkan masalah baru.

Begitu juga saat Anda ingin membuat pagar yang terbuat dari panel beton karena material ini juga ditawarkan dengan harga yang sangat bervariasi. Banyak faktor yang memengaruhi perbedaan panel beton yang satu dengan lainnya.

Salah satunya adalah karena ukuran, tipe, ketebalan dan lain sebagainya. Itulah mengapa Anda harus tahu spesifikasi panel beton yang dibutuhkan dan sesuai dengan anggaran yang ada agar Anda bisa mendapatkan material yang tepat.

Apalagi dengan banyaknya penjual panel beton yang ada di sekitar Anda sehingga penawaran panel juga berbeda-beda. Meski begitu, jangan lupa untuk melakukan survei harga pasaran dari panel beton agar Anda bisa menilai penawaran harganya.

Bagi Anda yang membutuhkan panel beton untuk pembuatan pagar suatu konstruksi, pastikan untuk memilih penyedia panel yang terpercaya. Dengan begitu, Anda tidak hanya mendapatkan panel beton berkualitas, tapi juga harga panel yang terjangkau.

Categories: Post Artikel

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *