Harga Sewa Pompa Mini

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Rp. 3.500.000
2 31 – 50 M³ Rp. 3.800.000
3 51 – 80 M³ Rp. 4.000.000
4 81 – 100 M³ Rp. 4.500.000
5 >100 m3 Rp. 50.000 /M³

Harga Sewa Pompa Standar

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Rp. 3.200.000
2 31 – 50 M³ Rp. 3.500.000
3 51 – 80 M³ Rp. 3.800.000
4 81 – 100 M³ Rp. 4.000.000
5 >100 m3 Rp. 45.000 /M³

Harga Sewa Pompa Long Boom

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Rp. 4.800.000
2 31 – 50 M³ Rp. 5.000.000
3 51 – 80 M³ Rp. 5.300.000
4 81 – 100 M³ Rp. 5.500.000
5 >100 m3 Rp. 60.000 /M³

Harga Sewa Pompa Kodok

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Hubungi Marketing
2 31 – 50 M³ Hubungi Marketing
3 51 – 80 M³ Hubungi Marketing
4 81 – 100 M³ Hubungi Marketing
5 >100 m3 Hubungi Marketing

Untuk Info dan Pemesanan Bisa Hubungi Melalui Kontak Kami :

Free Konsultasi 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Ketahui Cara Memilih Tempat Sewa Concrete Pump Jakarta Terpercaya

Anda yang bekerja di bidang konstruksi tentu tidak asing dengan concrete pump atau lebih sering disebut sebagai pompa beton. Alat ini memiliki fungsi yang penting, yakni mendorong cairan beton yang terdapat pada kedalaman tertentu.

Umumnya alat ini digunakan untuk mendorong caira beton dari pondasi dasar kolam renang, lempengan beton, hingga lantai basemen. Ia juga membantu para tukang untuk melakukan pengerjaan cor yang sulit dilakukan secara manual.

Harga concrete pump memang cukup mahal, namun ia bisa membantu proses pengerjaan konstruksi dengan lebih mudah. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa menyewa alat concrete pump agar pekerjaan cepat selesai. Apalagi untuk Anda yang berdomisili di Jakarta, penting untuk menemukan tempat sewa concrete pump Jakarta yang terpercaya.

Alasan Menggunakan Alat Concrete Pump

Kegunaan concrete pump tidak hanya untuk memudahkan pengecoran yang tidak bisa dilakukan secara manual, ia juga bisa membuat proses pengecoran dilakukan dengan lebih cepat. Concrete pump efektif untuk membantu proses pengecoran dengan jangkauan yang lebih luas, dari lantai dua hingga basemen terbawah.

Pompa beton ini akan bergerak menjangkau area yang cukup luas dibandingkan menggunakan tenaga pekerja pada umumnya. Jika digunakan dengan benar, ia bisa mengurangi resiko dari segresi, yakni proses pemisahan butiran agregat, yang menyebabkan beton semakin encer dan tidak bisa menempel secara maksimal.

Alat ini bekerja dengan sistem hidrolik, membuatnya mudah dikendalikan oleh pekerja. Dengan tegangan listrik yang sesuai, Anda bisa menggunakan alat ini dengan menambahkan silinder material dan hidrolik. Ketika Anda melakukan sewa concrete jump Jakarta, Anda sudah dapat menggunakan dua silinder yang dapat digunakan secara bergantian tersebut.

Pilihan – Pilihan Concrete Pump yang Bisa Anda Pilih

Ketika hendak melakukan sewa mesin pompa beton, ada baiknya Anda mengetahui pilihan mesin concrete yang tersedia. Dengan mengetahui pilihan dan variasi yang tersedia, maka Anda bisa menggunakan mesin pompa yang sesuai dengan kebutuhan.

  • Longboom

Pilihan pertama yang bisa Anda gunakan adalah mesin pompa beton Longboom, yang merupakan model untuk membangun gedung yang memiliki empat lantai atau lebih. Biasanya mesin pompa Longboom digunakan untukk membangun gedung perkantoran, mall, serta apartemen yang memerlukan konstruksi yang kuat.

Untuk Anda yang hendak membangun gedung dengan tinggi 15 meter keatas, maka concrete pump Lonboom adalah pilihan yang tepat. Ia memiliki pressure di angka 80 bar sampai 400 bar, sehingga benar-benar bisa melakukan tugas pengecoran dengan baik.

  • Standart

Jika Anda ingin melakukan sewa concrete pump Jakarta untuk membangun gedung dengan ketinggian memengah atau rendah, maka memilih concrete pump standart menjadi hal yang direkomendasikan. Ia sering digunakan untuk membangun ruko, restoran, ataupun rumah dengan ketinggian rendah.

Pompa beton ini memiliki beban pressure terbatas, yakni 40 bar sampai 70 bar dan bisa digunakan pada ketinggian bangunan 20 meter. Anda bisa memilih berbagai varian lain dari concrete pump dengan menanyakan jenisnya ke perusahaan sewa.

  • Mini

Untuk pekerjaan membangun rumah ataupun tempat yang rendah, kurang dari 20 meter, maka concrete pump mini ini bisa menjadi pilihan. Karena hanya mampu untuk membangun bangunan dan gedung di bawah 20 meter, harga sewanya tentu lebih terjangkau.

Selain untuk bangunan yang rendah, ia juga sering digunakan untuk membangun ruamh yang letaknya ada di gang yang sempit, sehingga akses yang bisa dilakukan hanya dengan mini truk. Ia juga hanya bisa digunakan untuk mengecor rumah maksimal 2-3 tingkat saja.

Cara Memilih Tempat Sewa Concrete Pump yang Tepat

Untuk Anda yang hendak melakukan sewa concrete pump Jakarta dalam waktu dekat, ada baiknya Anda mengetahui bagaimana memilih tempat sewa yang tepat. Tempat penyewaan mesin pompa yang tepat tidak hanya akan membantu Anda mendapatkan mesin yang berkualitas, Anda juga bisa mendapatkan harga yang bersaing.

Berikut ini adalah beberapa tips dan cara yang bisa Anda gunakan, sehingga kerugian setelah melakukan penyewaan bisa diminimalisir, diantaranya adalah:

  • Pastikan Tempatnya Terpercaya

Jika belum pernah menyewa jasa mesin pompa beton sebelumnya, sebaiknya minimalisir resiko Anda dengan melakukan penyewaan di tempat yang terpercaya. Di Jakarta, Anda bisa menemukan tempat sewa yang terpercaya dengan melihat pengalaman penyewaan yang sudah mereka lakukan.

Akan lebih baik jika Anda melihat track record terlebih dahulu tempat penyewaan mesin pompa beton tersebut. Apabila memang terpercaya, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk melakukan penyewaan di tempat tersebut. Anda juga bisa melihat di internet situs atau perusahaan rekomendasi untuk melakukan sewa concrete pump.

  • Perhatikan Harga yang Ditawarkan

Ketika hendak melakukan sewa concrete pump Jakarta perhatikan harga yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Sebaiknya pilih jasa penyewaan yang menyediakan harga standar, karena harga yang terlalu murah cenderung memberikan kualitas yang lebih rendah. Sebelum melakukan penyewaan, ada baiknya Anda mengetahui harga pasar penyewaan concrete pump.

Untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa menggunakan diskon atau promo yang tersedia. Sebelum melakukan penyewaan, Anda bisa menanyakan terlebih dahulu harga tiap mesin yang tersedia, masing-masing mesin memiliki harga yang berbeda, sehingga Anda perlu menyiapkan dana yang mencukupi.

  • Jenis yang Tersedia

Memperhatikan jenis mesin yang tersedia juga cukup penting, karena kelengkapan jenis mesin yang ada bisa memudahkan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan. Sebelum memesan, tanyakan terlebih dahulu jenis mesin yang tersedia, apakah memang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Masing-masing mesin pompa beton memiliki variasi yang berbeda, sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki. Jika sulit membedakan antara satu jenis mesin dengan mesin yang lain, maka Anda bisa menanyakannya pada perusahaan sewa concrete pump Jakarta.

  • Mudah Dihubungi

Ketika melakukan penyewaan jasa mesin concrete pump, ada baiknya Anda memilih perusahaan yang mudah dihubungi. Ini akan membuat proses pengerjaan menjadi lebih cepat selesai, sekaligus penyewaan yang lebih transparan.

Ketika melakukan penyewaan, baca dengan seksama aturan yang ditetapkan oleh pihak yang menyediakan jasa penyewaan. Tanyakan bagian yang tidak Anda pahami, dengan begitu Anda bisa memahami setiap aturan yang tersedia dan melakukan aturan tersebut secara sadar.

Dengan mengetahui berbagai informasi tersebut, semoga Anda bisa mendapatkan tempat sewa concrete pump yang terpercaya. Jika dilakukan dengan benar, maka proses sewa akan memudahkan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan kontrak kerja dengan pelanggan.

Memilih untuk melakukan sewa concrete pump Jakarta juga terlihat lebih menguntungkan, sebab Anda bisa menghemat dana untuk melakukan mesin pompa beton.

Setelah pekejaan selesai, mesin pompa tersebut bisa dikembalikan ke pihak penyewa, sehingga Anda tidak perlu menyimpan dan merawatnya. Ini tentu menjadi pertimbangan yang tepat, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan penyewaan.

Untuk Info dan Pemesanan Bisa Hubungi Melalui Kontak Kami :

Free Konsultasi 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Bpk. Hartono : 081280808420


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *