Harga Sewa Pompa Mini

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Rp. 3.500.000
2 31 – 50 M³ Rp. 3.800.000
3 51 – 80 M³ Rp. 4.000.000
4 81 – 100 M³ Rp. 4.500.000
5 >100 m3 Rp. 50.000 /M³

Harga Sewa Pompa Standar

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Rp. 3.200.000
2 31 – 50 M³ Rp. 3.500.000
3 51 – 80 M³ Rp. 3.800.000
4 81 – 100 M³ Rp. 4.000.000
5 >100 m3 Rp. 45.000 /M³

Harga Sewa Pompa Long Boom

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Rp. 4.800.000
2 31 – 50 M³ Rp. 5.000.000
3 51 – 80 M³ Rp. 5.300.000
4 81 – 100 M³ Rp. 5.500.000
5 >100 m3 Rp. 60.000 /M³

Harga Sewa Pompa Kodok

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Hubungi Marketing
2 31 – 50 M³ Hubungi Marketing
3 51 – 80 M³ Hubungi Marketing
4 81 – 100 M³ Hubungi Marketing
5 >100 m3 Hubungi Marketing

Untuk Info dan Pemesanan Bisa Hubungi Melalui Kontak Kami :

Free Konsultasi 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Hubungi Sewa Concrete Pump Depok, Mudah dan Terpercaya – Concrete pump disebut juga dengan pompa beton atau pompa cor yang biasa digunakan dalam berbagai pembangunan. Concrete pump merupakan salah satu alat berat yang penggunaannya tidak hanya dipakai sebagai alat untuk membantu proses pembangunan saja, akan tetapi dipakai juga untuk membangun jalanan.

Concrete pump merupakan sebuah alat pompa yang dipakai untuk membantu proses pengecoran dan penyaluran beton yang telah melalui proses pencampuran pada mixer truck yang menjadi perantara dari truk molen ke titik pengecoran. Jika Anda sedang memerlukan concrete pump dapat menghubungi sewa concrete pump Depok.

Apa Fungsi dari Concrete Pump?

Untuk memompa beton readymix akan dibutuhkan concrete pump dari molen atau mixer truck ke tempat yang akan dicor. Hal ini dapat membantu proses konstruksi terlebih jika lokasi pengecoran terletak di gedung tinggi, atau gang sempit.

Dalam kegiatan pembangunan maupun konstruksi, dengan adanya pompa beton ini cukup terbantu, sehingga proses pengerjaan baik bangunan ataupun jalan bisa lebih cepat bahkan lebih efisien dan lebih maksimal.

Keuntungan Concrete Pump

Untuk membantu dalam mempercepat proses pembangunan, concrete pump ini begitu banyak kelebihan yang dimilikinya, berikut  beberapa kelebihannya:

Tidak Membutuhkan Tempat yang Luas.

Saluran pipa concrete pump ini bisa digunakan di tempat yang kecil dan juga sempit, sehingga untuk menyalurkan beton cor ke dalam lokasi pengecoran tidak akan membutuhkan tempat yang luas. Jika Anda sedang memerlukan concrete pump dapat menghubungi sewa concrete pump Depok.

  • Dapat Memompa Beton Secara Berkala.

Kelebihan selanjutnya adalah concrete pump dapat memindahkan beton cor ke lokasi tertentu secara berkala, sehingga dalam waktu tidak lama, dapat digunakan untuk memindahkan beton cor dalam jumlah yang besar.

  • Bisa Ditempatkan pada Tempat Kecil.

Walaupun pembangunan dilakukan di dalam gang sempit sekalipun, concrete pump ini bisa digunakan dengan cukup efektif sehingga pihak pembangun atau pihak kontraktor tidak memerlukan lokasi atau tempat luas. Dengan demikian pembangunan bisa dilakukan di mana saja.

  • Menghasilkan Kualitas yang Lebih Rapi.

Dibandingkan dengan pengecoran yang dilakukan oleh beberapa orang dengan cara manual, pengerjaan memakai concrete pump hasilnya jauh lebih rapi dan juga tersusun.

  • Menghemat Waktu.

Keuntungan lain dari penggunaan alat berat concrete pump ini, dilihat dari segi waktu lebih efektif dan efisien, dimana pengerjaan yang dilakukan menjadi lebih cepat dan tidak memakan waktu yang lama.

  • Mampu Mencapai Gedung Tinggi

Jika hanya memakai tenaga manusia, untuk menjangkau ketinggian tertentu saat menyalurkan beton cor maka proses kosntruksi akan memakan waktu lama. Concrete pump dapat membantu setiap proses konstruksi.

Selain kelebihan diatas, tentu masih banyak kelebihan lainnya yang dapat membantu setiap petugas konstruksi untuk menyelasaikan tugas, dan tanggung jawabnya dengan tetap mengutamakan keamanan  bagi para pekerjanya. Jika Anda sedang memerlukan concrete pump dapat menghubungi sewa concrete pump Depok.

Jenis Concrete Pump

Setelah Anda mengetahui kelebihan dari concrete pump, Anda juga bisa memahami jenis apa saja concrete pump yang bisa Anda gunakan dalam pembangunan, berikut diantaranya:

  • Concrete Pump Long Boom

Concrete Pump Long Boom ini merupakan pompa beton yang digunakan untuk keperluan pembangunanx tinggi seperti perkantoran, ruko 7 lantai atau gedung tinggi di atas 20 meter. Pompa beton ini pada bangunan tersebut akan memiliki concrete pressure diantara 8 pa sampai dengan 40 mpa.

  • Concrete Pump Mini

Adalah pompa yang digunakan untuk berbagai jenis pembangunan khususnya sejumlah pembangunan jalan maupun gang sempit yang dulunya concrete pump ini didatangkan langsung dari Jepang.

  • Concrete Pump Standar

Adalah jenis pompa yang digunakan untuk pembangunan di bawah 20 meter untuk membantu berbagai pembangunan yang rendah, seperti pembangunan mall, ruko, rumah tinggal, dan yang lainnya. Jika Anda sedang memerlukan concrete pump dapat menghubungi sewa concrete pump Depok.

  • Concrete Pump Kodok/Portable

Jenis pompa beton ini merupakan jenis portable namun sering disebut dengan concrete pump kodok yang lebih banyak digunakan untuk konstruksi pelabuhan, penanaman menara BTS, bendungan dan konstruksi di tempat yang sempit.

Anda harus menyesuaikan concrete pump yang digunakan dengan tinggi bangunan yang akan dibuat, karena setiap bangunan tertentu memiliki tinggi yang berbeda-beda sehingga jenis concrete pump akan berbeda. .

Cara Kerja Concrete Pump

Untuk proses pengecoran biasnya dimulai dari pengadukan sampai penyaluran ke tempat pengecoran. Berikut cara kerja concrete pump:

  • Dalam mobil molen atau mixing truck bahan dasar adukan beton seperti semen, kerikil, pasir dan air akan diproses yang hasil pencampuran akan dialirkan ke dalam concrete pump hopper.
  • Oleh mesin cairan beton akan dipompa sampai naik ke saluran pipa pompa beton.
  • Operator akan mengendalikan bagian ujung pipa yang akan diarahkan untuk mengontrol titik pengecoran sehingga hasilnya lebih merata. Jika Anda sedang memerlukan concrete pump dapat menghubungi sewa concrete pump Depok.
  • Pengoperasionalan pompa beton selain dapat dikendalikan oleh operator, bisa juga dengan menggunakan remote control.
  • Agar tidak menumpuk pada satu titik saja, cairan adukan beton perlu diratakan kembali dengan memakai tenaga manusia.

Hal Penting yang Harus Diperhatikan

Dalam prosesnya saat melakukan pemindahan campuran beton ke dalam pengecoran banyak hal yang penting yang harus diperhatikan yang berhubungan dengan proses pemakaian concrete pump, yaitu :

  • Nilai slump

Nilai slump merupakan ukuran kekentalan atau kandungan air di dalam campuran beton, dimana akan menghasilkan honey comb pada campuran beton jika nilai slumpnya terlalu besar. Sedangkan akan menjadi masalah saat proses pemompaan pada pompa beton, jika kadar air pada beton terlalu sedikit atau nilai slump terlalu kecil.

Pompa beton akan bekerja terlalu berat dengan tekanan maksimum dengan campuran beton kadar air yang kurang yang mengakibatkan tidak baik untuk alat concrete pump. Jika Anda sedang memerlukan concrete pump dapat menghubungi sewa concrete pump Depok.

  • Tahap Penggunaan

Petugas di lapangan perlu teliti saat proses penyaluran, selain itu juga harus berhati-hati dalam mengoperasikan concrete pump. Jika pemasangan dan pengoperasian tidak sesuai standarnya tentunya akan berakibat fatal.

Disamping itu juga penting untuk mengutamakan keselamatan kerja dengan memakai perlengkapan dan mengurangi berbagai kemungkinan resiko kecelakaan.

Pentingnya Memilih Jasa Sewa yang Terbaik

Concrete pump termasuk alat berat, yang dapat disewa. Dibandingkan harus membeli concrete pump, pihak kontraktor disarankan lebih baik untuk sewa concrete pump.

Terlebih saat ini sudah banyak jasa yang menyewakan dengan harga yang bervariasi. Untuk harga sewanya biasanya akan dihitung selama 8 jam pemakaian.

Anda harus memahami terlebih dahulu secara detail jenis-jenis dari alat berat yang akan Anda sewa sebelum Anda memutuskan untuk menyewanya.

Itu dia beberapa hal terkait concrete pump. Kontraktor, dengan menggunakan alat ini dapat mempercepat proses pembangunan yang akan dilakukan. Anda hanya perlu menemukan jasa sewa terbaik. Jika Anda sedang memerlukan concrete pump dapat menghubungi sewa concrete pump Depok.

Untuk Info dan Pemesanan Bisa Hubungi Melalui Kontak Kami :

Free Konsultasi 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Bpk. Hartono : 081280808420

Categories: Post Artikel

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *