Harga Sewa Pompa Mini

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Rp. 3.500.000
2 31 – 50 M³ Rp. 3.800.000
3 51 – 80 M³ Rp. 4.000.000
4 81 – 100 M³ Rp. 4.500.000
5 >100 m3 Rp. 50.000 /M³

Harga Sewa Pompa Standar

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Rp. 3.200.000
2 31 – 50 M³ Rp. 3.500.000
3 51 – 80 M³ Rp. 3.800.000
4 81 – 100 M³ Rp. 4.000.000
5 >100 m3 Rp. 45.000 /M³

Harga Sewa Pompa Long Boom

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Rp. 4.800.000
2 31 – 50 M³ Rp. 5.000.000
3 51 – 80 M³ Rp. 5.300.000
4 81 – 100 M³ Rp. 5.500.000
5 >100 m3 Rp. 60.000 /M³

Harga Sewa Pompa Kodok

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Hubungi Marketing
2 31 – 50 M³ Hubungi Marketing
3 51 – 80 M³ Hubungi Marketing
4 81 – 100 M³ Hubungi Marketing
5 >100 m3 Hubungi Marketing

Untuk Info dan Pemesanan Bisa Hubungi Melalui Kontak Kami :

Free Konsultasi 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Harga Sewa Concrete Pump Bogor Termurah – Pompa beton adalah alat yang digunakan untuk mendorong beton cair campuran keluar dari truk pengaduk.

Biasanya pompa beton digunakan untuk pengecoran pelat beton, lantai basement, dan juga bisa digunakan sebagai pondasi kolam renang. Kuncinya adalah menggunakan pompa beton untuk dicetak, yang sulit dilakukan secara manual.

Tentunya mungkin Anda juga sudah pernah melihat bentuk dari alat ini yang sedang membantu proyek konstruksi, karenanya penyedia jasa konstruksi menyediakan jasa tersebut agar bisa disewa.

Sehingga diperlukan jasa sewa concrete pump Bogor untuk wilayah terdekatnya. Penggunaan pompa beton akan memudahkan pekerja konstruksi dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Karena pengecoran material biasanya dilakukan secara manual, maka pompa beton ini dapat digunakan sebagai alat bantu yang berkualitas. Penggunaan dari alat ini yang lainnya juga dapat membantu pekerja untuk menjangkau area bangunan yang cukup sulit seperti pada lantai dua ke atas atau bahkan basement.

Sekilas tentang pompa beton, Anda mungkin sudah menyadari atau memikirkan cara kerja alat ini. Penjelasan yang cukup sederhananya ialah bahwa alat ini akan berpindah pada area penuangan sehingga prosesnya bisa lebih cepat selesai.

Ini juga mengurangi risiko segregasi (pemisahan partikel agregat karena kurangnya pelepasan campuran beton).

Pengoperasian alat ini menggunakan sistem hidrolik serta sistem kelistrikan. Prosesnya ialah dimulai dengan menggabungkan silinder material yang kemudian dihubungkan pada silinder hidrolik serta memutarnya secara bergantian.

Campuran beton berjalan di hopper dan pompa, menarik laras ke belakang dan material ke dalam laras.

Saat ini ada beberapa jenis untuk sewa concrete pump Bogor. Dalam proses pembangunannya perhatikan pemilihan jenis pompa adonan beton yang sesuai dengan kebutuhan, agar pompa adonan beton dapat berperan dengan baik. Berikut ialah beberapa jenis alat bantu yang canggih tersebut dan memang biasa digunakan pada berbagai proyek.

Pompa beton lengan panjang, dimana pompa beton jenis ini cocok untuk pekerjaan konstruksi pada gedung 4 lantai dan gedung dengan ketinggian lebih dari 20 meter. Alat ini juga dilengkapi dengan koper sepanjang 27 meter.

Fungsi concrete pump jenis ini diantaranya ialah untuk mengangkat adonan beton yang sudah jadi dari truk pengaduk ke titik tuang. Kemudian pompa yang terletak pada bagian atas truk dengan panjang 12 meter dan lebar 2,8 meter yang akan melanjutkan kinerjanya dengan baik.

Pompa beton lengan panjang super yang memiliki fungsi tidak jauh berbeda dengan pompa beton lengan panjang. Satu-satunya perbedaan adalah panjang koper. Panjang batang dari alat ini berkisar antara 32-36 meter. Pompa beton memiliki koper yang lebih panjang dan cocok untuk konstruksi pada bangunan 5 atau 6 lantai.

Pompa beton lengan panjang utama yang pada saat yang sama, untuk pembangunan gedung-gedung bertingkat, pompa beton lengan panjang utama inilah yang biasa digunakan. Pompa beton dapat mengalirkan adonan beton segar ke bangunan dengan struktur hingga 8 lantai.

Panjang batang pada alat pompa ini mencapai 46 meter. Sedangkan ukuran kendaraan sama dengan truk pompa beton lengan panjang dan truk pompa beton super panjang, yaitu panjang kendaraan 12 meter dan lebar kendaraan. 2,8 meter.

Pompa beton yang standar dimana jenis ini banyak digunakan pada berbagai proyek konstruksi baik dalam skala kecil hingga ke skala yang lebih besar.

Pompa beton ini dapat menjangkau tempat yang sangat sempit, panjang kendaraan 8,2 meter, dan lebar kendaraan 2,8 meter. Pompa beton standar ini memiliki panjang saluran induk 18 hingga 21 meter, sehingga dapat menjangkau struktur bangunan yang cukup tinggi.

Pompa beton kecil yang seperti namanya, pompa beton berukuran kecil ini. Di antara alat pompa beton dengan batang, panjang batang beton adalah yang paling pendek. Panjang batang alat pompa beton ini sekitar 9 sampai 12 meter.

Sedangkan kendaraan pengangkut untuk sewa concrete pump Bogor itu memiliki panjang 7 meter dan lebar 2,4 meter. Oleh karena itu pompa beton cocok untuk tempat-tempat yang sulit dijangkau oleh kendaraan besar.

Pompa beton portabel atau juga katak, dimana jika alat pompa beton jenis lain tidak dapat mencapai titik pengecoran, maka alat pompa beton jenis ini akan menjadi pilihan yang tepat.

Dengan berbagai jenis dari alat pompa skala besar ini kontraktor tentunya dapat memilih alat mana yang sesuai dengan kebutuhannya. Karena banyak kelebihannya, tidak mungkin lagi menghindari penggunaan alat ini. Pompa ini dapat terus memompa adonan beton segar untuk dapat mempercepat proses dari penuangan adonan beton itu sendiri.

Pada semua struktur beton pasti dibutuhkan pompa beton ini, karena alat bantu ini membuat penuangan beton jadi lebih mudah dan cepat.

Harga sewa concrete pump Bogor ini masih bisa Anda negosiasikan untuk mendapatkan harga terbaik. Silahkan hubungi kami melalui contact service yang telah di sediakan.

Sebagai service center yang memenuhi berbagai kebutuhan arsitektural, bagi yang berada di Bogor, Anda juga bisa melihat kebutuhan campuran yang sudah jadi di halaman website.

Dengan menggunakan alat ini maka media pengecoran yang sulit dijangkau oleh truk pengaduk, dan beton dari truk pengaduk akan disemprotkan melalui boom pada titik pengecoran dengan cukup mudah. Sehingga dapat memangkas waktu yang lebih singkat.

Truk pompa jenis beton ini juga bisa disesuaikan dengan proyek pengecoran Anda, sehingga penerapan memasuki lokasi ini juga harus diperhatikan. Perlu dicatat bahwa tidak semua lokasi proyek dapat dilalui oleh truk pencampur dan truk pompa hibrida. Untuk memastikan ini, silakan hubungi penyedia jasa sewa tersebut.

Sekian ulasan mengenai daftar harga sewa concrete pump Bogor termurah yang mungkin bisa Anda temukan. Dengan jasa ini proyek yang Anda kerjakan bisa lebih cepat selesai berkat bantuan dari alat berat yang cukup canggih tersebut. Dengan berbagai kegunaannya juga, tidak heran jika alat ini banyak dipilih dan menjadi favorite para kontraktor.

Untuk Info dan Pemesanan Bisa Hubungi Melalui Kontak Kami :

Free Konsultasi 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Bpk. Hartono : 081280808420


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *