Harga Jayamix Paling Baru Serta Kelebihan Beton Jayamix

No MUTU/KLAS SLUMP HARGA
1 Harga Jayamix KBO 12 ± 2 cm Rp. 690.000 /m3
2 Harga Jayamix K175 12 ± 2 cm Rp. 750.000 /m3
3 Harga Jayamix K200 12 ± 2 cm Rp. 770.000 /m3
4 Harga Jayamix K225 12 ± 2 cm Rp. 800.000 /m3
5 Harga Jayamix K250 12 ± 2 cm Rp. 820.000 /m3
6 Harga Jayamix K275 12 ± 2 cm Rp. 840.000 /m3
7 Harga Jayamix K300 12 ± 2 cm Rp. 860.000 /m3
8 Harga Jayamix K350 12 ± 2 cm Rp. 920.000 /m3
9 Harga Jayamix K400 12 ± 2 cm Rp. 940.000 /m3
10 Harga Jayamix K450 12 ± 2 cm Rp. 960.000 /m3
11 Harga Jayamix K500 12 ± 2 cm Rp. 1.100.000 /m3

Untuk Info dan Pemesanan Bisa Hubungi Melalui Kontak Kami :

Free Konsultasi 

Bpk. Hartono : 081280808420

Bpk. Hartono : 081280808420

Harga Jayamix Paling Baru Serta Kelebihan Beton Jayamix. Pembangunan di segala bidang telah dilakukan secara merata. Salah satu yang masih terus digiatkan adalah pembangunan dalam bidang transportasi dan infrastruktur. Pembuatan jalan-jalan baru, jembatan layang, dan gedung-gedung masih sangat gencar.

Beton menjadi bahan dasar yang diperlukan untuk pembangunan bidang ini. Bukan tanpa alasan, beton dipilih karena kualitasnya yang memang bagus. Di antaranya, yang paling sering digunakan adalah beton Jayamix. Cor-coran Jayamix ini adalah beton yang praktis dan instan. Beton jenis ini bisa dibilang masih segar. Selain itu, Jayamix juga belum melalui proses pengerasan.

Harga Jayamix juga macam-macam, tergantung dari jenis serta mutunya. Penasaran berapa harga beton jenis ini dan apa saja kelebihannya? Berikut pembahasannya untuk Anda!

Harga Beton Jayamix Paling Baru

Beton Jayamix terdiri dari banyak mutu dan jenis. Tentunya, harganya pun berbeda setiap macamnya. Harga untuk beton Jayamix biasa diukur dalam satuan meter kubik. Atau, lebih mudahnya menggunakan satuan molen. Pembeli bisa membeli beton ini dengan harga sesuai berapa molen beton yang dipesan.

Kelebihan Beton Jayamix

Setelah mengetahui berapa kisaran harga untuk beton Jayamix, ketahui pula kelebihan dari jenis beton ini. Berikut beberapa kelebihan beton Jayamix yang bisa dipertimbangkan :

  • Material Lebih Mudah Didapat

Selain harga Jayamix yang bersaing, salah satu kelebihan cor ini adalah materialnya yang lebih mudah didapatkan. Hal tersebut disebabkan, cor Jayamix merupakan cor instan yang belum berikatan dengan senyawa kimia lainnya.

Untuk pemesanan, Anda tinggal memilih jenis atau mutu Jayamix mana yang sesuai dengan jenis bangunan. Setelah itu, proses persiapan material akan dilakukan. Dilanjutkan dengan pengolahan material tersebut.

  • Efisien Serta Praktis

Keefisienan yang akan didapat sepadan dengan harga Jayamix yang memang punya beberapa selisih. Pasalnya, pengolahan material yang sudah dipesan tadi dilakukan oleh mesin. Hal ini berpengaruh pada pengerjaan yang lebih gesit. Ini juga membuat beton Jayamix lebih unggul dibanding beton konvensional dalam segi pengolahannya.

  • Mempersingkat Waktu Pengecoran

Dalam proses pembangunan, waktu yang digunakan untuk mengecor bisa saja lama. Hal itu bergantung karena berbagai faktor, salah satunya adalah dari jenis betonnya. Dengan menggunakan beton Jayamix, sudah dibuktikan bahwa waktu pengecoran yang dibutuhkan dapat dipersingkat.

Begitu pula saat hendak menuang cor Jayamix. Dengan menggunakan pompa beton, proses ini akan lebih cepat dan mudah. Sekalipun untuk membuat bangunan tinggi, kualitas beton Jayamix tidak perlu diragukan lagi. Ini tentu sebanding dengan harga Jayamix.

  • Mutu yang Lebih Oke

Salah satu keunggulan lain dari beton Jayamix adalah dari segi kualitas mutunya. Kualitas beton Jayamix ini dapat dikatakan lebih baik dibanding beton konvensional. Itu dikarenakan material yang dipilih di awal memang oke. Untuk proses selanjutnya yakni pencampuran dan pengolahan, juga tidak dilakukan sembarangan.

Dalam arti lain, proses pembuatan beton Jayamix ini akan menjaga kualitasnya. Sampai di bagian beton siap digunakan untuk membangun, kualitas tersebut tidak akan berubah. Karena itu, harga Jayamix mungkin sedikit lebih tinggi dibanding beton konvensional. Tidak heran jika dilihat dari kualitasnya, ya.

  • Kualitas Beton Lebih Bagus

Jika ditilik dari prosesnya, mulai dari pemilihan bahan dasar hingga proses pengolahan, maka Jayamix memang menghasilkan kualitas cor yang lebih bagus. Cor-coran di bangunan jadi lebih kuat jika dibandingkan dengan cor konvensional.

Ini disesuaikan dengan harga Jayamix yang menjamin mutunya. Mutu beton Jayamix semuanya sudah sesuai dengan standar SNI. Sehingga apa pun yang dihasilkan dari Jayamix akan lebih awet. Semakin tinggi jenis Jayamix, semakin bagus pula kualitas mutunya. Meski harganya lebih tinggi, tapi sebanding dengan keawetan yang akan diperoleh.

  • Beli Borongan Lebih Murah

Sebagai pertimbangan, maka Anda harus tahu bahwa membeli beton Jayamix dalam jumlah besar harganya akan lebih murah. Cocok jika Anda akan membuat bangunan atau jalan yang butuh beton dalam jumlah besar. Untuk pembelian dalam jumlah atau skala kecil memang harganya akan jatuh lebih tinggi. Hal ini bisa dijadikan pertimbangan lagi untuk menggunakan beton Jayamix.

  • Mudah Dicari

Sekarang ini, hampir semua perusahaan beton telah menyediakan beton Jayamix. Meski harga Jayamix terbilang lebih tinggi, tapi permintaan pasar yang juga tinggi tidak menyurutkan semangat suplier. Pastinya mencari beton yang satu ini jauh lebih gampang. Karena memang, distribusi penjualannya sudah merata, terutama di kota-kota besar yang terus gencar melakukan pembangunan.

  • Tahan Korosi

Ini juga menjadi salah satu kelebihan beton Jayamix. Tidak mengherankan jika beton ini lebih awet untuk bangunan. Material Jayamix diketahui bisa menahan tekanan dengan sangat baik. Selain itu, material beton ini juga mampu menahan korosi dan pelapukan oleh lingkungan. Dengan kualitasnya ini, beton tidak akan mudah jebol dan memerlukan renovasi.

  • Mudah Digunakan

Kelebihan lain selain pada harga Jayamix yang bersaing, juga fungsi dari beton ini sendiri. Beton Jayamix terbukti mudah digunakan karena bentuknya yang cair dan instan. Hal itu memudahkan beton untuk dibentuk sesuai keperluan. Beton ini juga bisa dimanfaatkan dengan mudah untuk renovasi.

Misalnya, bangunan atau jalan retak dan perlu ditambal, maka menggunakan beton Jayamix akan lebih mudah. Bentuknya yabg cair tadi akan lebih mudah disemprotkan pada bagian yang retak dan perlu ditambal dalam proses perbaikan. Selain itu, beton segar ini juga mudah dipompakan ke dalam bagian sulit dari bangunan.

  • Perawatan Mudah dan Murah

Harga Jayamix boleh lebih tinggi, tapi Anda juga tidak akan diribetkan dengan perawatannya. Jenis beton ini tahan aus, bahkan tahan terhadap kobaran api. Artinya, sekalipun bangunan mengalami kebakaran misalnya, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk renovasi beton. Kualitas Jayamix juga lebih awet, sehingga meminimalisir biaya perawatannya.

Nah, itulah ulasan mengenai daftar harga Jayamix paling baru serta kelebihannya. Bagaimana, sudah tidak ragu lagi, bukan, untuk menggunakan beton ini?

Untuk Info dan Pemesanan Bisa Hubungi Melalui Kontak Kami :

Free Konsultasi 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Bpk. Hartono : 081280808420

Categories: Post Artikel

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *