Daftar Harga Beton Cor Jayamix 2021

No MUTU/KLAS SLUMP HARGA
1 Harga Jayamix KBO 12 ± 2 cm Rp. 690.000 /m3
2 Harga Jayamix K175 12 ± 2 cm Rp. 750.000 /m3
3 Harga Jayamix K200 12 ± 2 cm Rp. 770.000 /m3
4 Harga Jayamix K225 12 ± 2 cm Rp. 800.000 /m3
5 Harga Jayamix K250 12 ± 2 cm Rp. 820.000 /m3
6 Harga Jayamix K275 12 ± 2 cm Rp. 840.000 /m3
7 Harga Jayamix K300 12 ± 2 cm Rp. 860.000 /m3
8 Harga Jayamix K350 12 ± 2 cm Rp. 920.000 /m3
9 Harga Jayamix K400 12 ± 2 cm Rp. 940.000 /m3
10 Harga Jayamix K450 12 ± 2 cm Rp. 960.000 /m3
11 Harga Jayamix K500 12 ± 2 cm Rp. 1.100.000 /m3

Untuk Info dan Pemesanan Bisa Hubungi Melalui Kontak Kami :

Free Konsultasi 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Keuntungan Mengenali Harga Beton Cor Jayamix – Beton cor merupakan salah satu kebutuhan bagi sebuah konstruksi. Beton sendiri berperan penting dalam pembuatan struktir bertulang pada sebuah kontruksi. Kini ada Jayamix yang merupakan produser beton cor terbesar di negeri kita Sekarang ini mereka mampu melayani ke seluruh wilayah di Indonesia bahkan ke wilayah yang sulit dijangkau.

Harga beton cor Jayamix menawarkan satuan jual yang siap di distribusikan ke lokasi plant terdekat dengan kota Anda. Adapun harga beton yang terbaru saat ini, diantaranya:

  1. Produk FA Nilai Slum 12

Produk dihargai berbeda sesuai mutu betonnya. Dimulai dari K225 yang bandrol dengan harga 790 ribu rupiah hingga K400 yang dibandrol 890 ribu rupiah.

  1. Produk NFA Nilai Slump 12

Untuk produk yang satu ini dihargai mulai dari  K225 dengan 810 ribu rupiah hingga K400 dengan harga 1,010 juta rupiah.

  1. Harga Truck Mixer Mini (Minimix) Kapasitas 3 M3 nilai Slump 12

Untuk produk yang satu ini memang agak lumayan tinggi karena sesuai dengan kapasitasnya. Yaitu dimulai dengan harga K 225 dengan  Rp. 1.150.000 hingga K 400 dengan Rp. 1.250.000.

Itulah beberapa harga beton cor Jayamix yang perlu Anda ketahui. Dengan begitu Anda bisa menyiapkan dana yang dibutuhkan sesuai dengan keperluan beton cor bangunan Anda. setiap klasifikasi beton cor memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda. Yuk kita simak apa saja manfaat beton yang perlu kita ketahui agar tidak salah memilih, diantaranya:

  1. Beton Cor K 225

Jenis mutu beton yang satu ini biasanya digunakan untuk pemakaian umum seperti pembangunan ruko, perumahan dan lain sebagainya.  Penggunaan beton cor yang satu ini masih terbilang sederhana.

  1. Beton Cor Mutu K 250

Jenis beton yang satu ini hampir sama dengan yang sebelumnya. Digunakan untuk konstruksi tempat tinggal, maupun ruko dengan bangunan 2 lantai. Beton ini paling banyak digunakan untuk bangunan yang membutuhkan penopang beban yang cukup berat.

  1. Beton Cor Mutu K 350

Beton cor yang satu ini biasanya digunakan untuk bangunan yang berlantai lebih dari 2. Seperti ruko berlantai 3. Hal ini memabuktikan bahwa kualitas beton yang satu ini sangat kuat dan mampu menopang beban yang cukup berat.

  1. Beton Cor K 400

Beton yang satu ini biasanya digunakan untuk pembangunan jalan tol atau jalan raya. Sesuai dengan nomor mutunya, beton cor yang satu ini memiliki kualitas yang sangat kuat, tahan terhadap berbagai jenis kerusakan, baik karena kendaraan maupun cuaca.

Itulah beberapa klasifikasi beton cor yang perlu Anda ketahui. Dengan mengetahui dan memahami berbagai jenis klasifikasi jenis beton, diharapkan dapat memudahkan Anda untuk memilih saat hendak menggunakannya. Harga beton cor Jayamix memang sengaja diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konstruksi khusus.

Dalam memilih beton cor tentunya tidak sembarangan. Karena hal ini dapat menentukan kekuatan bangunan. Jika betonnya tidak kuat maka bangunan tidak akan dapat bertahan lama dan beresiko ambruk.

Komponen yang satu ini sangat penting selain untuk ketahanan bangunan juga dapat dibentuk sesuai kebutuhan. Untuk itu pilih besi beton yang berkualitas. Berikut ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih besi beton, diantaranya:

  1. Pilih Besi Beton Berstandar

Sama halnya dengan produk lainnya, besi beton juga memiliki brand atau merek. Namun apapun mereknya yang terpenting adalah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia. Dengan begitu kualitas besi sudah teruji dan terjamin.

Untuk itu perhatikanlah nomor SNI nya, biasanya berada di bagian ujung besi. Nomor tersebut biasanya di cetak permanen agar tidak mudah terhapus. Tidak hanya itu, dibagian tersebut juga biasanya tercantum label, nama perusahaan dan lain sebagainya.

  1. Hindari Beton Yang Berkarat

Perhatikan juga kondisi fisik dari beton tersebut. Disarankan untuk tidak memilih beton yang berkarat, atau menunjukan tanda-tanda korosi. Karena terkadang masih ada penjual yang tetap menjual besi berkarat walaupun dengan harga murah.

Jangan sampai terkecoh dengan harga murah. Bisa jadi kualitasnya tidak terjamin. Lebih baik membeli beton yang bagus seperti harga beton cor Jayamix dari pada membeli yang murah sehingga harus membeli lagi karena mudah rusak.

  1. Ukuran dan Bentuk Besi Beton

Konstruksi bangunan pastinya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Maka pilihlah ukuran dan bentuk besi beton yang sesuai dengan konstruksi bangunan. Anda perlu menyesuaikannya mulai dari diameter beton hingga bentuk betonnya.

Pemilihan beton yang tepat agar bangunan lebih efisien dan kuat. Jangan hanya karena menekan biaya hingga menggunakan beton berdiameter kecil sedangkan bangunan membutuhkan diameter beton yang besar.

Ada dua jenis besi beton tulangan yang biasa digunakan, yaitu deformed bar dan plain bar. Untuk deformed bar berbentuk seperti sirip melintang, digunakan untuk tulangan memanjang dan proses pengerjaannyapun lebih mudah.

Sedangkan yang plain bar memiliki pola tertentu dengan rusuk memanjang, digunakan untuk tulangan geser yang biasanya untuk konstruksi bangunan kecil. Pilihlah bentuk yang sesuai agar hasilnya juga lebih maksimal.

  1. Perhatikan harganya

Setiap merek pastinya menawarkan harga yang berbeda-beda. Harga bisa menjadi patokan kualitas sebuah produk. Semakin tinggi harganya maka semakin bagus juga kualitas besi beton tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan juga Anda dapat memperoleh besi yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Untuk itu Anda perlu mengetahui perkembangan harga beton dipasaran.

Namun seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa jenis dan harga beton disesuaikan dengan kebutuhan konstruksi bangunan. Untuk bangunan rumah biasanya akan lebih murah dibandingkan untuk bangunan yang lainnya.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih beton cor yang tepat untuk bangunan kita. Selain itu adapun keuntungan yang dapat kita peroleh dengan menggunakan beton cor Jayamix.

Pertama pembelian material lebih mudah, Anda cukup memilih mutu beton apa yang hendak di beli, kemudian material beton akan langsung disediakan dan diolah dihitung berdasarkan satuan kubik.

Kedua, sistem menjadi lebih efisien, waktu yang digunakan untuk mengolah lebih cepat karena tidak menggunakan tenaga manusia, melainkan mesin yang bekerja. Ketiga waktu pengecoran juga lebih singkat dibandingkan dengan beton cor konvensional.

kita akan lebih mudah menuangkan beton cor dengan adanya pompa beton yang akan memudahkan Anda meskipun untuk bangunan yang tinggi.

Keuntungan selanjutnya adalah mutu beton juga lebih terjaga, karena proses komposisi material, pencampuran dan pengolahan dikerjakan dengan tidak sembarangan. Semua dilakukan dengan sebaik mungkin sesuai dengan kualitas yang diinginkan.

Dan keuntungan yang terakhir adalah menghasilkan beton cor yang berkualitas. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal, mulai dari pemilihan bahan hingga jenis mutu beton yang diinginkan sudah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia. Dan tentunya harga beton cor Jayamix lebih murah tanpa mengurangi kualitasnya. Akan lebih murah untuk Anda yang ingin membangun dalam skala besar.

Untuk Info dan Pemesanan Bisa Hubungi Melalui Kontak Kami :

Free Konsultasi 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Bpk. Hartono : 081280808420

Categories: Post Artikel

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *