Harga Penawaran Beton Cor Ready Mix

Penawaran harga beton cor ready mix diberlakukan untuk setiap pembelian per m3. Namun, beberapa jenis mutu beton cor mungkin memiliki kisaran harga yang berbeda-beda. Untuk Anda yang sedang mencari beton cor ready mix, maka berikut di bawah ini adalah daftar harga beton cor ready mix terbaru:

Berikut Daftar Harganya

No MUTU/KLAS SLUMP HARGA
1 Harga Readymix KBO 12 ± 2 cm Rp. 690.000 /m3
2 Harga Readymix K175 12 ± 2 cm Rp. 750.000 /m3
3 Harga Readymix K200 12 ± 2 cm Rp. 770.000 /m3
4 Harga Readymix K225 12 ± 2 cm Rp. 800.000 /m3
5 Harga Readymix K250 12 ± 2 cm Rp. 820.000 /m3
6 Harga Readymix K275 12 ± 2 cm Rp. 840.000 /m3
7 Harga Readymix K300 12 ± 2 cm Rp. 860.000 /m3
8 Harga Readymix K350 12 ± 2 cm Rp. 920.000 /m3
9 Harga Readymix K400 12 ± 2 cm Rp. 940.000 /m3
10 Harga Readymix K450 12 ± 2 cm Rp. 960.000 /m3
11 Harga Readymix K500 12 ± 2 cm Rp. 1.100.000 /m3

Untuk Info dan Pemesanan Bisa Hubungi Melalui Kontak Kami :

Free Konsultasi 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Selain mempercepat proses pengecoran bangunan, penggunaan beton cor ready mix akan lebih memudahkan Anda untuk mendapatkan mutu terbaik bangunan. Pembangunan proyek jadi lebih efisien dan terjamin kualitasnya.


Beton Cor

Seiring kemajuan jaman, kini dunia pembangunan juga mengalami kemajuan yang cukup pesat. Salah satu buktinya adalah mulai banyaknya bahan-bahan pembangunan yang memudahkan, seperti beton cor ready mix. Sebelum membelinya, Anda perlu tahu daftar harga beton cor di pasaran saat ini.

Peminat beton cor ready mix kini semakin meningkat. Hal ini karena banyak yang mulai mempertimbangkan keunggulan yang ditawarkan oleh jenis beton cor ini. Bahan-bahan yang dipakai juga umumnya cukup kuat untuk pembangunan.

Istilah Dalam Beton Cor Ready Mix

Selain mengetahui daftar harga beton cor ready mix, Anda juga perlu paham apa saja istilah dalam jenis beton cor ini. Sehingga Anda bisa mempertimbangkan dengan baik sebelum membeli produk tersebut. Beberapa istilahnya adalah:

  • Nilai Slump yang merupakan nilai keenceran beton ready mix. Biasanya pengukuran dilakukan dengan alat berbentuk kerucut. Nilai slump normal adalah 12.
  • Bahan campuran semen yang biasa disebut dengan fly ash. Tidak semua produk ready mix menggunakan bahan campuran yang satu ini. Fly ash sendiri punya definisi sebagai bahan sisa pembakaran. Baik itu abu pembakaran batu bata maupun abu dari gunung berapi.

Ada beberapa jenis beton yang butuh bahan fly ash untuk diambil kualitas kekuatannya. Namun ada juga yang tidak membutuhkan kualitas kekuatan tinggi. Sehingga fly ash bukan bahan baku yang diharuskan ada pada pembuatan ready mix beton cor.

Kelebihan Produk Ready Mix

Sebagai bahan bangunan yang sudah modern, tentu produk beton cor ready mix ini memilik beberapai kelebihan tertentu. Agar bisa lebih mempertimbangkan pemakaiannya, maka berikut di bawah ini bisa Anda simak beberapa poin kelebihannya, sehingga Anda jadi tidak salah pilih:

  1. Efisiensi Waktu

Beton cor ready mix ini memang dibuat untuk memudahkan proses pengecoran. Bahan yang dikandung oleh produk ini cukup cepat membaur atau tercampur.

Dengan proses pencampuran yang cuper mudah ini, secara otomatis Anda tidak akan butuh banyak waktu lagi untuk mengolah bahan. Proses pengecoran pun bisa dijalankan semakin cepat. Penyelesaiannya juga tidak akan membutuhkan waktu lama.

Hal ini karena produk beton cor ready mix akan lebih cepat mengeras. Waktu untuk menyelesaikan projek pembangunan jadi lebih efisien dengan menggunakan bahan produk beton cor ready mix berkualitas.

  1. Hemat Biaya

Dibandingkan dengan racikan beton cor manual, beton cor ready mix akan lebih menghemat biaya pengeluaran Anda. Produk ready mix sudah siap pakai dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Sedangkan saat menyiapkan bahan beton cor manual, Anda harus membeli bahannya satu-persatu. Hal itu akan lebih boros biaya pengeluaran. Apalagi Anda harus memperkirakan juga takaran yang akan dipakai.

Dengan membeli beton cor ready mix, Anda bisa menyisihkan biaya pengeluaran untuk kebutuhan bangunan lainnya. Hal itu akan lebih efektif digunakan.

  1. Penakaran Mutu Otomatis

Umumnya beton cor ready mix dijual dengan dibedakan berdasarkan beberapa jenis mutu. Beberapa mutu ini sudah diberikan keterangan untuk penggunaan sesuai kebutuhan bangunan.

Dengan membeli beton cor ready mix, maka Anda sudah bisa memilih jenis mutu yang sesuai dengan kebutuhan bangunan Anda.

Berbeda halnya jika Anda membuat beton cor manual, Anda tentu perlu melakukan tolak ukur mutu terlebih dulu sebelum mengaplikasikannya pada pengecoran bangunan. Penakaran mutu juga perlu waktu dan tenaga yang lebih.

Menggunakan beton cor ready mix adalah pilihan terbaik untuk pembangunan yang lebih cepat dan tepat, serta efisien tenaga dan waktu.

  1. Pengolahan Mudah, Tidak Butuh Banyak Tenaga

Karena dibuat dengan bahan pilihan dan metode yang modern, produk beton cor ready mix ini menjadi produo cor yang sangat mudah diolah dan dicampur ratakan. Pengolahan produk menjadi beton tidak akan membutuhkan tenaga ekstra.

Dengan begitu, Anda juga tidak perlu menyiapkan tenaga kerja lebih untuk menyelesaikan proses pengecoran bangunan.

  1. Sangat Praktis

Mulai dari cara pemesanan hingga kemasan dan bahannya yang siap pakai, membuat beton cor ready mix ini sangat praktis digunakan. Tidak heran jika kebanyakan orang saat ini, lebih memilih untuk menggunakan beton cor ready mix.

Apalagi saat ini semakin banyak perusahaan bahan bangunan yang sudah menjual produk cor ready mix. Pengecoran jadi lebih mudah dan cepat selesai.

Untuk Info dan Pemesanan Bisa Hubungi Melalui Kontak Kami :

Free Konsultasi 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Bpk. Hartono : 081280808420

 


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *