HARGA SEWA POMPA MASTER LONG BOOM

By  

HARGA SEWA POMPA MASTER LONG BOOM
HARGA SEWA POMPA MASTER LONG BOOM

HARGA SEWA POMPA MASTER LONG BOOM


HARGA SEWA POMPA MASTER LONG BOOM - Pompa Master Long Boom merupakan Jenis Pompa (Concrete Pump) dengan jangkauan lengan atau Boom yang sangat jauh. Dengan menggunakan pompa jenis ini, beton readymix dapat langsung dipompa ke lokasi pengecoran dengan waktu yang cepat.

Pompa Master Long Boom merupakan alat bantu dalam pengecoran beton readymix misalnya pada proyek bangunan bertingkat, karena pompa jenis ini mampu mendistribusikan Readymix ke hingga lantai 8.

Berikut spesifikasi Pompa jenis Master Long Boom :

Panjang kendaraan : 12 Meter
Lebar Kendaraan : 2.8 Meter
Panjang Boom/Belalai : 46 Meter

Pada bangunan lebih dari satu lantai penggunaan pompa jenis ini sangat penting digunakan untuk kelancaran pelaksanaan pekerjaan pengecoran karena tanpa concrete pump ini pekerjaan pengecoran bisa jadi tidak dapat dilaksanakan, karena tidak mungkin dilakukan secara manual.

Berikut ini kami akan berbagi HARGA SEWA POMPA MASTER LONG BOOM 2018 untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya.

Jenis Concrete Pump
Harga 
(Rp.)
Satuan
Concrete Pump Standar
3.500.000
Shift / 8 jam
Concrete Pump Long Boom
4.500.000
Shift / 8 jam
Concrete Pump Super Long Boom
7.500.000
Shift / 8 jam
Concrete Pump Master Long Boom
11.500.000
Shift / 8 jam

Demikian HARGA SEWA POMPA MASTER LONG BOOM yang dapat kami sampaikan, harga tersebut dapat berbeda dengan harga di penyedia sewa concrete pump di wilayah anda karena harga tergantung dari jarak lokasi proyek dengan pool penyewa, lama sewanya / berapa volume pengecoran beton yang dilaksanakan.

Hubungi kami
Telp/WhatsApp
Contact 1
0812-8080-8420

Contact 2    
0878-2257-7703

Indojaya Readymix

Indojaya Readymix

Melayani Kebutuhan Ready Mix untuk ‌Wilayah Merak, Cilegon, Serang Banten, Tangerang, Jakarta, Bogor, Cibubur, Depok, Bantargebang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Bandung, Sukabumi, Subang, Majalengka, Cirebon, Indramayu, Brebes, Tegal, Solo, Surabaya

Ikuti Blog Ini via Email :