Biaya Sewa Concrete Pump atau Pompa Beton

By  

Biaya Sewa Concrete Pump atau Pompa Beton
Biaya Sewa Concrete Pump atau Pompa Beton

 Biaya Sewa Concrete Pump atau Pompa Beton


Pompa Beton (Concrete Pump) adalah alat yang berfungsi mengalirkan beton readymix dari satu tempat menuju area yang akan di cor. Pompa beton dapat berupa pompa tunggal yang ditarik dengan kendaraan lain, atau kendaraan yang khusus didesain untuk mengangkut pompa tersebut. 

Untuk beberapa pengecoran, concrete pump harus kita gunakan untuk pekerjaan pengecoran yang tidak mungkin dilakukan secara manual. Oleh karena itu kita harus menyewa concrete pump atau pompa beton. Berikut perhitungan biaya sewa pompa beton:

Biaya Sewa Concrete Pump atau Pompa Beton

Berapa besar biaya sewa concrete pump per m3 beton tergantung dari banyaknya volume pengecoran beton. Sebagai contoh untuk concrete pump standar dengan harga sewa Rp. 3.500.000,- / 8 jam.

Jika ternyata volume pengecoran hanya 20 m3 maka biaya sewa concrete pump / m3
= Rp. 3.500.000,- / 20 m3 = Rp. 175.000,- / m3
Jika volume pengecoran beton 100 m3, maka maka biaya sewa concrete pump / m3
= Rp. 3.500.000,- / 100 m3 = Rp. 35.000,- / m3

Jadi kesimpulannya, besarnya biaya sewa concrete pump / m3 akan semakin murah jika semakin banyak volume pengecoran beton yang dilakukan.

Harga di atas bisa berbeda dengan harga di penyedia sewa concrete pump di wilayah anda karena harga tergantung dari jarak lokasi proyek dengan pool penyewa, lama sewanya / berapa volume pengecoran beton yang dilaksanakan.

Untuk lebih jelasnya, mengenai harga sewa berbagai jenis pompa beton silahkan anda membuka halaman website kami di bawah ini.






Hubungi kami untuk sewa pompa beton
Telp/WhatsApp
Contact 1
0812-8080-8420

Contact 2
0878-2257-7703

Indojaya Readymix

Indojaya Readymix

Melayani Kebutuhan Ready Mix untuk ‌Wilayah Merak, Cilegon, Serang Banten, Tangerang, Jakarta, Bogor, Cibubur, Depok, Bantargebang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Bandung, Sukabumi, Subang, Majalengka, Cirebon, Indramayu, Brebes, Tegal, Solo, Surabaya

Ikuti Blog Ini via Email :