Sekilas Mengenai Semen Merah Putih

By  

Profil Semen Merah Putih
Profil Semen Merah Putih

Semen merah putih mungkin masih pendatang baru di dunia konstruksi dan bangunan, Walaupun baru, kualitas semen merah putih tidak kalah dengan pemain lawas. Berikut Sekilas Mengenai Semen Merah Putih.

PT Cemindo Gemilang merupakan produsen Semen Merah Putih yang berdiri sejak tahun 2011. Sejak awal berdirinya, PT Cemindo Gemilang berkomitmen untuk menyediakan semen berkualitas premium dengan membangun pabrik-pabrik berteknologi mutakhir di Indonesia.

Kini, PT Cemindo Gemilang telah memiliki pabrik di 4 lokasi dengan total kapasitas 6,75 juta ton semen per tahun.

Keempat pabrik tersebut terdiri atas Pabrik Semen Terintegrasi di Bayah (Banten), dengan kapasitas produksi 4 juta ton semen per tahun, Pabrik Penggilingan di Ciwandan (Banten) dengan kapasitas produksi 1,75 juta ton semen per tahun, Pabrik Penggilingan di Gresik (Jawa Timur), dengan kapasitas produksi 1 juta ton semen per tahun, serta Pabrik Pengemasan di Wajok (Kalimantan Barat), dengan kapasitas pengemasan 500.000 ton semen per tahun.

Dengan dukungan keempat pabrik tersebut, PT Cemindo Gemilang telah menguasai sekitar 4,1 persen pangsa pasar semen di Indonesia, dengan jaringan distribusi dan pemasaran di Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara.

Kedepannya, PT Cemindo Gemilang akan terus meningkatkan area pendistribusian sesuai dengan komitmen PT Cemindo Gemilang untuk menyediakan semen yang berkualitas premium di seluruh Indonesia.

sumber ; www.semenmerahputih.com

Indojaya Readymix

Indojaya Readymix

Melayani Kebutuhan Ready Mix untuk ‌Wilayah Merak, Cilegon, Serang Banten, Tangerang, Jakarta, Bogor, Cibubur, Depok, Bantargebang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Bandung, Sukabumi, Subang, Majalengka, Cirebon, Indramayu, Brebes, Tegal, Solo, Surabaya

Ikuti Blog Ini via Email :