Bondek Adalah Pengganti Triplek Untuk Alas Pengecoran

By  

Ukuran Bondek
Ukuran Bondek

Saat ini, proyek pembangunan semakin meningkat. Seiring meningkatnya pembanguan di indonesia maka semakin maju pula teknologi yang digunakan. Salah satunya adalah bondek, Bondek Adalah Pengganti Triplek Untuk Alas Pengecoran. Bondek dibuat untuk mempermudah proses pengerjaan cor.

Bondek digunakan sebagai pengganti triplek pada pengecoran dag beton. Selain lebih simple keunggulan bondek dibandingkan dengan triplek adalah lebih efisiean karena tidak ada matreal yang terbuang. Selain itu jika anda menggunakan bondek sebagai pelapis dag beton anda, makan tiang pancang / penyangga dapat di minimalkan atau bahkan dihilangkan sama sekali. Dari segi penggunaan besi (wiremesh) juga akan lebih hemat karena hanya manggunakan 1 lapis saja.

Ukuran Bondek

Umumnya bondek yang digunakan adalah ukuran tebal 0.75 dan lebar 1m, namun sebenarnya bondek juga mempunyai bermacam ketebalan dan ukuran. Ketebalan bondek sama dengan katebalan baja ringan, yakni 0.60 m m, 0.65 m m, 0.70 m m, 0.75 m m samapi 1.0 m m. Lebar nya sendiri mulai 88 C m, 92 C m dan 100 C m.

Demikian informasi dari Bondek Adalah Pengganti Triplek Untuk Alas Pengecoran, semoga menjadi pertimbangan untuk proses pembangunan rumah anda.

Indojaya Readymix

Indojaya Readymix

Melayani Kebutuhan Ready Mix untuk ‌Wilayah Merak, Cilegon, Serang Banten, Tangerang, Jakarta, Bogor, Cibubur, Depok, Bantargebang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Bandung, Sukabumi, Subang, Majalengka, Cirebon, Indramayu, Brebes, Tegal, Solo, Surabaya

Ikuti Blog Ini via Email :